12
Mar
09

hari yang sial

sial, sial sekali sekalilagi sial
kemaren aq tuh belajar irt(industri rumah tangga), kami di suruh ibuk itu masak makanan dan minuman yg dibuat dari duren. tiba hari- h nya neh ibuk itu lambat masuk ke ruang irt. rupanya ibuk itu baru mencari durian. ya ampun kenapa beli duriannya baru sekarang, aq berpikir. setelah ibuk itu ke ruang irt ibuk itu nyuruh topiq dan bayu pergi beli duren. lalu udh dicari eehhh gak ada tapi ibuk itu nyuruh lagi beli di nagoya(mati jauh kali)
tapi topiq tak mau, jadi kami masak gak pake durian. kelompok qu kebingungan mau masak apa. tapi aq mengusulkan bikin es. es gak jelassss gitu krn duriannya tak ada.

ditengah perjalanan kami merebus santan, sambil nunggu santan masak, iqbal usil, dia ngaduk2 ager2 pake tangan. ibuk itu ngeliat langsung nilai kami dikurangin  karena jorok, udh itu santan masak jeng, jeng, jeng santan siap dicoba, udh dicoba aq nanya ama tasternya:

“gimana rasanya”

“hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaak

(mau muntah)

“kenapa, gak enak ya?”

“gak, kayaknya santannya basi”

dg cepat kami ganti dg santan baru walaupun kantong kami kering kami berusaha mendapatkannya.eeeeeeeeeeeeh dapat juga. kami pake santan kara lalu kami masukkan ke dalam gelas. tapi kami masih berpikir, apa yg kurang ya. o iya kokonatnya,lagi2 dg kantong kering kami berusaha mendapatkan kokonat, melalui diplomasi dg klompok sebelah akhirnya kami dapat kokonatnya hehehehe. lagi2 sial menimpa kami dewi fortuna tdk memihak kami,nilai kami dikurangin gara2 kompor tak dikembalikan. ya udhlah biarin aja nilai kami dikurangin kami ikhlas. es yg kami buat kami sajikan bersama martabak di meja hidang. lalu apa yg dikatakan ibu itu?????

“ibu tidak akan menilai hidangan kelas 9.3 karena ribut”

setelah itu tebak apa reaksi kami????????

kami terdiam, terpaku, didalam hati kami, kami kesal. sial menimpa lagi.

ya udh lah esnya kita minum ama martabaknya kita makan. setelah diminum tau gak rasa es itu apa.rasa es itu sekarang rasa sprite.  aneh, aneh sekali. ya udh kami minum sepuasnya. enakkkkkkkkkkkkk


36 Responses to “hari yang sial”


  1. Maret 12, 2009 pukul 1:30 pm

    ok gw ampe nangis mbacanya nih

    gila, lagi sial bner lo bro…

  2. Maret 12, 2009 pukul 1:31 pm

    ke nnagoya ?/

    kemana otaknya tuh emmak

  3. 4 nameeman
    Maret 13, 2009 pukul 8:55 am

    waduh,,parah!!!!

  4. 5 nameeman
    Maret 13, 2009 pukul 8:59 am

    mmang sial ko ka,,,,

  5. 6 nameeman
    Maret 13, 2009 pukul 9:03 am

    mmang tu omma sialan,,,

  6. Maret 13, 2009 pukul 11:32 am

    hhahahaha,,😆

    tuh emak emak masi gitu juga??😆

  7. 8 agunk agriza
    Maret 14, 2009 pukul 1:48 am

    wah .. pinter bikin sprite nih .. ngakakkaakka ..

  8. 9 viqi
    Maret 14, 2009 pukul 7:23 am

    emang gila bener ya ka

  9. 11 viqi
    Maret 14, 2009 pukul 7:27 am

    siaaaaaaallll!!!!!!

    sialan!

  10. Maret 14, 2009 pukul 1:05 pm

    hhahaaaaaaaaaaaaa
    hari gini masih beli durian…..

  11. 14 luluxasrisma
    Maret 16, 2009 pukul 8:09 pm

    haha
    kasian kaka .
    sabar aja ya !

    9.5 lebi parah ka ,
    kmi d blg gni
    ‘apa kalian mw ibu pnggil binatang ?? heeh , ,’
    parah kan ka .

    kunjungin + ngoment in blog ak
    ada postingan bru .
    tengss

  12. Maret 19, 2009 pukul 12:28 pm

    hahahaha…………
    ada ada aj ibu gila itu ya..

  13. Maret 22, 2009 pukul 5:42 am

    lhoooo..kuq blm apdet..??? ayo semangat..🙂

  14. Maret 26, 2009 pukul 3:26 am

    sabar,sabar buk..

    kek aku dong,,
    gag ambil pusing.

    yg pnting makanan nya kan untuk kita.

    jadi,
    gag rugi….
    betul tida???

    oea,
    aku lupa situs untuk emosion itu apa kemaren.
    aku lupa.

    kasih tau ya,???

    n jangan lupa kunjungi blog aku!!!

  15. 18 l1nl4n
    Maret 26, 2009 pukul 4:49 am

    wach aq trut prihatin ni,,, hiks jiks hiks.. hei ni Lina,, komen+knjungi blog q y…

  16. 19 adhiionian
    Maret 26, 2009 pukul 2:51 pm

    ka, liat blog ak skrg, udh lumayan mantep !!
    hhe .

    sial bgt tuh memang😀

  17. Maret 27, 2009 pukul 10:34 am

    itu enaknya bukan krn bahan or cara masak, but gara2 di-doa2in ya

  18. April 1, 2009 pukul 12:47 am

    Wah…kasian n’te…

  19. April 2, 2009 pukul 6:49 am

    Mana Nih..posting barunya…?😛

  20. 26 nipponk
    April 4, 2009 pukul 6:41 am

    luccu headerny…

  21. 27 ellicos
    April 4, 2009 pukul 2:33 pm

    oooooooooooooooohhhhhhhhhhhh my goddssssssssss

    knp hal ne trjadi

  22. 28 ellicos
    April 4, 2009 pukul 2:34 pm

    kk ko maseh online gak

  23. 29 ellicos
    April 4, 2009 pukul 2:35 pm

    jngan lp kunjung blog gw and comment ny

    kaka

    slmt and mndptkn hetrik dr danial

  24. 30 rebekk
    April 5, 2009 pukul 7:50 am

    gakkk pha” ka…

    kku senang Lg ibu ntu gk niLai,,
    krn mkanan ny bwt qta cndri……

    bdw,,,

    kunjungii bLogg kku ya ka…!!!!

    n ksh komment yg bykk…

  25. 32 rebekk
    April 24, 2009 pukul 2:35 pm

    haii kaka…

    I misss uuu

    heheheheheheh

    jgn geeeeeeerrrr ka. . . !!!

  26. Mei 3, 2009 pukul 6:00 am

    Gpp bro…masih untung bisa minum es…daripa nggak? hehehehehehe

  27. Mei 22, 2009 pukul 11:59 pm

    wah experimen yang mantabss….😀
    tapi gpp kan setelah kalian minum tuh? gak nyampe ke RS gitu???

  28. Juni 7, 2009 pukul 5:29 pm

    Waduh…ikut berduka deh
    hehe…

  29. Juni 7, 2009 pukul 5:30 pm

    Iya neh…mana yang terbaru?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


selamat datang “the fallen”

a7x_icon2
sering-sering berkunjung ke blogku ya

translator

pengunjung

  • 15,417 metalhead

himpunan bloger gila komen hatrixxxx

Himpunan Bloger Gila Komen Hatrixxxx

my community

mybanner49a0bcdebd3e71

pengumuman

setelah anda membaca artikel dari www.finyster.co.cc tentang komen hetrik. disini anda boleh ngomen hetrik(komen 3 kali) ataupun quatrik(komen 4 kali) atau boleh juga double hetrik. makinm banyak komen makin bagus. JANGAN LUPA ABIZZ BACA KASIH KOMEN YA

my facebook

Profil Facebook Ahmad Andika Himawan

jajak pendapat

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Klik tertinggi

  • Tak ada
My Popularity (by popuri.us)

status saya